Thursday, December 8, 2011

This Thursday


   Hai semuanya! Yok, baca-baca postingan gue lagi! Pastinya bagus tapi emang suka rada gaje dan menjurus ke arah curhatan sehari-hari deh jadinya haha *apa banget deh.
    Pelajaran pertama dimulai dengan pelajaran IPS dengan ngerjain Soal. Karena soalnya cuma dikit, kan disuruh ngerjainnya perKelompok tuh, eh masa gua gak dapet kelompok. wkwk sial amet dah-_-. Jahat dah lo pada ame gue!
    Pelajaran kedua Matematika. Ulangan. Karena gue itu anak yang pinter jadi gue memilih untuk tidak mencontek. Percuma aja sih nyontek, soal yang dikasih aja beda-beda, selang seling gitu. Dan gue berpasrah diri, bismilahiromanirohim ngerjain dengan ngasal karena gak bisa dan gak ngerti. Yakin deh pasti gue bakal dapet nilai jeblok lagi deh!-_-
    Pelajaran ketiga KJS. Diisi dengan remedial gue. Sebisanya gue ngerjain, padahal bener-bener gak ngerti sama pelajaran ini._.
    Pelajaran keempat BK. Ini juga kayak IPS. Sama aja, gue gak dapet Kelompok. Jadinya gue sendiri deh. Untung aja gue bisa. Yakan Cindy kan hebat wkwk dengan sangat pedenya woh woh ampyun deh wakwak *gajenya kumat-_-
    Pelajaran kelima Bahasa Inggris. Seneng banget karena Pak Dharman gak masuk. Denger kabar sih Pak Dharman lagi ke Palembang. Gak tau deh ngapain. Yang jelas seneng deh. Temen-temen gue juga pada seneng Pak Dharman gak masuk. Kenapa? Karena suatu alasan. Apaan? Gak boleh tau, privasi soalnya *gaya selangit-_-. Si Vivi sama si Essa nyuruh gue buat Sholat. Yaudah deh gue Sholat. Jujur aja gue tuh jarang banget sholat, seakan-akan gue tuh kayak lupa sama Tuhan gue aja. Rasanya tenang deh abis sholat. Gue juga berdo'a biar mimpi gue bisa dikabulin sama Allah, Amin. Moga-moga terkabul :)
     Yaya, gue rasa segini aja cukup kali, ya? Udah bingung mau ngomong apa lagi dan gak ada lagi yang perlu buat diceritain deh kayaknya. Sekian dari gue, Terimakasih. Jangan lupa menJoin terlebih dahulu dan berikan Komentar. Sampai Jumpa. Sampai kepada postingan berikutnya :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here