Monday, December 5, 2011

Nanya ke Admin GPU (Gramedia Pustaka Utama)


Iseng-iseng gue ngirim Wall ke Novel Teenlit. Lo semua yang pada udah baca Postingan-postingan gue tau kan kalo gue lagi buat Novel? Nah, makanya gue iseng-iseng nanya ke Novel Teenlit. 

Pertanyaan gue (di Wall Novel Teenlit) :

 
Admin, pengen nanya, nih. Tolong dijawab ya :). Saya mau bikin Novel Teenlit, persyaratanya apa saja? Mohon dijawab ya, soalnya saya mau bikin Novel. Terimakasih sebelumnya :) (Gue nanya pas 1 Desember)

Sekarang baru buka Facebook dan dijawab Adminnya (cek dibawah)

Terus dijawab sama Adminnya kayak gini:

Ceritanya menarik, alur dan bahasanya lancar. Diketik di atas kertas a4, diberi no.hal, dijilid, spasi 1,5, min 150hal, diprint, kirim ke alamat GPU. Sertakan juga sinopsis dan biodata singkatmu.

Nah gitu aja. Moga-moga aja Novel gue bisa sukses dan bisa terbit. Amin :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here