Wednesday, December 28, 2011

Ngobrol sama Artis (hanya sebatas khayalan gue, kok :p)

Greyson Chance

Gue: Greyson, gimana rasanya waktu lo dikerjain sama John Martin (John Pantau) ?
Greyson: Rasanya bener-bener luar biasa. Amazing!
Gue: Lo kan masih single, tuh. Kepikiran gak buat punya pacar?
Greyson: Mungkin. Mungkin aja gue pacaran sama Fans, tapi kagak tau siapa!
Gue: Lo seneng gak bisa terkenal kayak sekarang ini?
Greyson: Seneng sih, tapi jadi susah bagi waktu aja
Gue: Oh yaudah Grey, ini aje, ye! :D
Greyson: Ya, thanks sweet girl!
Gue: Your welcome!


Justin Bieber

Gue: Gimana hubungan lo sama Selena Gomez?
Justin: Baik
Gue: Berita tentang lo ngehamilin salah satu fans lo tuh bener gak, sih?
Justin: Itu hanya gossip dan gak ada benernya kok sama sekali, jangan percaya, ya! Itu karena mereka cuma pengen eksis dan terkenal aja, makanya mereka buat berita yang menghebohkan itu
Gue: Hahaha, sabar ya, Justin. Ngomong-ngomong kok lo sekarang rada-rada jamet sih? Suka make anting-anting gak jelas gitu? Lo sadar kan lo tuh cowok?
Justin: Ohahaha, tidak apa-apa. Gue Cuma mau memvariasi gaya aja kok. Biar gak bosen getoooh!
Gue: Yaudah ini aja, ya!
Justin: Yeaahh, ya!

Tamat

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here