Saturday, December 3, 2011

Ngegalau Gak Jelas. ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ :D


   Hai blog read! Gue mau curhat ahh (curhat aja sih, gak usah ribet hahaha). Sebagai Galauers, jadi ngegalaunya di blog aja, ya :p. 
   Lo semua, udah tau belom postingan gue yang Move On :') ? Itu tuh mewakili rasa sakit hati gue yang teramat dalam dan curhatan tentang perasaan gue yang sebenernya buat seseorang. Move On itu ternyata susah. Hari ini aja, gue masih mikirin seseorang itu. Selalu aja gue kebayang sama dia, sampe-sampe kebawa mimpi-_-. Ternyata ngelupain seseorang yang disukai itu emang susah banget.
   Ada aja yang bisa buat gue selalu inget dia. Entah itu Wajahnya, Senyumnya, Kharismanya dan semua tentang dia itu buat gue inget sama dia. Pengen ngelupain tapi gak bisa.
   Cinta. Gue rasa cinta itu hal yang rumit, ya? Ribet aja gitu. Jujur aja, gue sakit hati ngeliat orang yang gue suka itu punya pacar dan bisa deket sama orang yang gue suka. Kadang gue mikir, kenapa sih gak gue aja yang jadi pacarnya? Kenapa bukan gue aja yang dipilih dia? Tapi gak pa-pa, pasti ada waktunya, gue yakin itu, kok.
   Gue masih inget banget Mimpi gue pas Malem Kamis. Dimimpi itu orang yang gue suka bilang gini ke gue, "Gue suka sama lo!". Cuma itu yang dia bilang didalam mimpi gue. Cuma itu, tapi maknanya dalem banget. Coba aja mimpi gue bisa jadi kenyataan, Amin :). Pastikan aja dia tau, dia itu seseorang yang sangat berarti didalam hidup gue. Dia itu mimpi terindah dalam tidur gue. Andai aja dia tau, rasa Cinta, Sayang dan Suka gue ke dia itu lebih besar dari pada Ceweknya. Gue yakin itu. Feeling gue bilang begitu dan gue rasa itu benar. 
    Gue harus sabar. Harus nunggu dia. Gue bakal tunjukkin ke dia bahwa gue bisa berubah lebih baik, bahwa gue lebih baik dari pacarnya itu, bahwa gue hebat, gue bakal buktiin dan ini bukan hanya sekedar omongan gue doang. Catet, kalo perlu catet dijidat lo (orang yang gue suka). 
   Mungkin, orang yang gue suka gak ngerasain sakitnya jadi gue. Sakitnya ngeliat orang yang gue suka deket sama orang lain. Sakitnye ngeliat orang yang gue suka bersama dirinya. Tapi gue harus bersabar, harus kuat, Keep Stronger :). Gue harus kuat dan juga harus Keep Patient :). Selalu dan jaga perasaan gue. Gue harus sadar kalo dia itu bukan milik gue, dia itu milik orang lain, ya gue tau itu kok, gue sadar dan mata gue masih melek. Gue gak buta.
   Kalo lo semua mau tau tentang Curahan Hati gue, tunggu aja Novel Corat-Coret Masa SMP (kalo bisa terbit) yang gue bikin. Kalian tunggu aja, tapi ini masih dalam proses ketik mengetik dan ngelanjuttin lagi. Kalo udah selesai gue Post Sinopsisnya deh. Do'ain biar bisa terbit dan laris di Toko Buku :)
   Bulan ini, gue harus nyelesain semua PR gue. Harus lebih rajin belajar biar hasil Raport gue gak jeblok. Juga nyelesain Novel yang tadi gue bilang. Amin.
   Hmm...gue bingung nih mau curhat dan ngegalau apa lagi. Segini aja juga udah bagus, kan? Sekian dari gue, Terimakasih karena udah berkunjung di blog gue dan baca-baca postingan gue. Jangan lupa Join dan berikan Komentar, Sampai Jumpa :)
        

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here