Wednesday, December 7, 2011

Boyfriend in a dream

Karya: Cindy Yusniarti Yandini

“Jangan takut untuk bermimpi. Karena sebuah mimpi pasti dapat menjadi kenyataan.”
    Memiliki lo mungkin hanya mimpi aja dalam hidup gue. Gue sadar hal itu kok. Kenalin, gue Sandra. Gue lagi suka sama seorang Cowok, sayang aja tuh orang udah punya pacar. Padahal gue tuh sayang banget sama dia. Tapi gue akan selalu menunggu dia, sampai nanti. Meski itu lama.
     Kadang gue suka ngeluh gini, "Kenapa, sih, orang yang gue suka gak pernah suka sama gue?". Bener deh kadang gue mikir begitu. Rasanya kok kayaknya gak adil banget ya ngeliat orang yang gue suka pacaran sama orang lain. Padahal gue yakin banget, rasa cinta gue itu lebih besar daripada pacarnya. 
    Gue masih disekolah. Sekarang lagi istirahat sekolah. Gue ngobrol sama temen gue, Gita. Si Gita sempet bilang kayak gini ke gue, 
"Udah sih, San, lupain aja tuh Kak Fajri. Dia kan udah punya cewek, lagipula dia tuh gak bakal mikirin lo juga, kan? Udah deh lo lupain aja. Cari yang lain. Cowok tuh banyak, bukan cuma Kak Fajri!"
"Iya juga, sih. Tapi gue tuh udah suka banget sama Kak fajri. Malah gue udah sayang banget sama dia!"
"Ya, tapi kan lo gak boleh begini terus, lo harus sadar Cinta lo tuh bertepuk sebelah tangan. Lo coba Move On deh. Gue bantu."
"Iya deh kalo bisa."
"Ya gue coba kok, semoga aja bisa. Kalo emang gak bisa, terpaksa deh lo nunggu dia. Tapi, gue cuma bilang biar lo gak ngeganggu Kak Fajri sama Kak Mentari. Pokoknya lo jangan ganggu hubungan mereka apalagi jadi orang ketiga. Itu gak bagus. Gue sih cuma ngasih saran aja!"
"Ok deh."
"Eh, masuk kelas yokk. Udah mau masuk nih bentar lagi!"
"Ok!"
      Gue dan Gita pun segera masuk ke kelas. Sekarang lagi pelajaran Seni Budaya. Pelajaran yang gue suka. Karena gue suka banget sama Dunia Seni.
       Setelah dua jam pelajaran, bel pun berbunyi. Tanda pulang. Anak-anak pun segera berhamburan keluar kelas. Pulang sekolah memang termasuk hal yang paling ditunggu-tunggu jika disekolah. Karena pasti sampai rumah, semua pengin istirahat. Karena capek disekolah.
      Hari berganti hari. Hidup gue emang rasanya datar-datar aja, gak ada yang istimewa. Pacar gak punya, Keluarga gak perhatian, waduh mumet dah haha.
      Gue masih inget sama sebuah mimpi itu. Didalam mimpi itu, orang yang gue suka, Kak Fajri, bilang begini ke gue. "Gue suka sama lo!" (sambil megang tangan gue). Tapi itu cuma mimpi. Andaikan dapat menjadi kenyataan. Pasti gue bakal seneng banget. Jangan ditanya lagi kalo soal itu deh :D
      
Beberapa tahun kemudian.... 

      Sekarang gue udah kelas X SMA. Gak nyangka, sekarang gue satu sekolah lagi bareng Kak Fajri. Kini, gue gak perlu mimpi lagi. Karena Kak Fajri udah jadi pacar gue seutuhnya. Hari-hari gue jadi indah karena dia. Dan gue pun tau, Setiap mimpi pasti bisa jadi kenyataan, kok. Jangan takut untuk bermimpi! :)

Tamat

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here