Wednesday, December 14, 2011

Mimpi, Harapan, dan Khayalan

Hi all! How are you? Good news you are all fine =)) *halah pake sok inggris segala, ngomong Bahasa Indonesia aja kadang-kadang blepotan :p.Udah deh, mending langsung aja baca postingan gue kali ini. Mumpung lagi ada ide jadi ngeposting beginian. Dibaca....dibaca...yuk mari :D

Mimpi

Setiap orang pasti pernah bermimpi. Beda-bedalah pasti apa yang dimimpiin sama masing-masing orang. Ya, kita bisa bermimpi pas lagi tidur, bahkan pas lagi bengong pun kadang bisa. Gak salah sih buat bermimpi, karena semua orang boleh bermimpi. Kadang bermimpi itu perlu. Kadang sebuah mimpi juga bisa menjadi kenyataan. Gapailah mimpi lo dengan usaha dan do’a tentunya. Yakin aja kalo setiap mimpi itu bisa terwujud.  Because the dream is the key to subdue the world-Film Laskar Pelangi. Jadi bermimpilah seindah-indahnya. Semoga mimpi kalian selalu indah ^^, tapi terkadang mimpi yang buruk juga untuk mengingatkan kita untuk menjadi orang yang lebih baik. Maka, jadilah yang terbaik. Gapailah mimpimu itu setinggi-tingginya, yakinlah kau bisa menggapainya! Boleh-boleh aja tulis apa yang kita mimpiin diatas sebuah kertas/ buku. Inget-inget apa aja yang pernah kita mimpiin.

Harapan

Ini juga pasti pernah dimiliki sama setiap orang. Mungkin, harapan kita di tahun 2011, ini banyak yang belum terwujud, kayak gue contohnya. Jujur aja, banyak harapan gue yang belum terwujud. Gue pengen banget bisa jadi anak yang lebih sholehah *yang rajin beribadah tanpa disuruh-suruh, terus pengen juga banggain orang tua gue, keluarga dan juga temen gue (bagi yang nganggep gue sebagai ‘teman’). Kadang-kadang Harapan tuh ada hubungannya sama Mimpi. Karena bisa aja sebuah Harapan menjadi mimpi. Gue juga yakin, setiap harapan pasti bisa terwujud. Dengan usaha dan juga dibarengi dengan do’a. Jangan lupa tulis harapan lo diatas kertas/ buku. Semoga apa yang kalian harapkan selama ini dapat terwujud, Amin.

Khayalan

Berhubungan juga dengan Mimpi. Khayalan itu adalah memikirkan/menginginkan sesuatu yang tidak nyata/ mustahil untuk terjadi. Tapi, setau gue gak ada yang gak mungkin di dunia ini, jadi segala apapun bisa terjadi. Setiap orang juga pernah berkhayal, apalagi gue sering banget berkhayal. Moga-moga apa yang kalian khayalkan dapat terwujud.

Itu cuma sedikit tulisan gue tentang Mimpi, Harapan dan Khayalan. Gak tau menarik atau gak, nyambung atau gak. Sekian dari gue, Terimakasih dan sampai jumpa =))

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here