Saturday, December 17, 2011

This Saturday

  Hai semuanya! Kembali lagi bersama gue, Cindy :D. Bacalah curhatan sehari-hari gue ini. Dijamin isinya top margotop :p wkwk.
  Hari ini hari Sabtu tanggal 17 bulan Desember tahun 2011. Gue gak kemana-mana cuma dirumah aja. Gue gak sekolah? Bukan begitu...kan gue udah pernah bilang kalo setiap hari Sabtu libur :D.
  Gak ada kerjaan banget gue dirumah. Mandi aja belom-_-. Palingan gue cuma main kompi, main hp, nonton tv, makan, dan apalah gitu. Biasalah seorang jombloan wkwk jones deh gue hahaha nasib...nasib-_-
  Gue jadi pengen nyanyi nih. Lagunya Bunga Citra Lestari yang Sunny itu. Tuh lagu buat seseorang yang gue suka. Ini liriknya:

Sunny, sunny,
Apakabarmu kabarku baik baik saja
Sunny, sunny,
Begitu banyak cerita tak habis tentangmu
Sunny, sunny,
Salamku untukmu dari hati yang terdalam

  Gue suka banget sama tuh lagu. Kayaknya cocok banget sama gue. Meski dia bukan cinta pertama gue, tapi lagu itu cocok buat ungkapan hati gue ke dia *eaa eaa bahasanya :D. Buat dia, moga-moga aja kabarnya baik-baik aja. Memang banyak cerita tentang dia yang gak habis buat diceritain. Gue tau dia emang udah punya cewek, tapi gue gak bisa ngelupain dia. Bagaimanapun dia tetap ada dihati gue. Gue sayang sama dia, sayang banget sama dia.Gue sebenernya pengen ngelupain dia, tapi susah banget.
  Selain lirik yang tadi, gue juga suka banget sama lirik lagu Sunny yang ini:

Tiap kali,
Aku berlutut
Aku berdoa
Suatu saat
Kau bisa cinta padaku
Tiap kali
Aku memanggil
Didalam hati
Mana sunny,
Mana sunny ku,
Mana sunny ku

  Gimana? Menurut kalian lagu ini cocok gak buat gue? Kalo kata gue cocok banget. Ya, gue emang berharap dia bisa cinta sama gue. Gue sering nyebut nama dia didalam hari gue. Rasanya tuh ada yang hilang jika dia gak ada. 
  Lo semua pasti udah tau, kan, kalo ngelupain seseorang itu sulit? Ya, sama kayak gue. Memang sangatlah susah untuk melupakan seseorang yang sangat kita sayang. Seringkali, pengin ngelupain malah kepikiran terus-_- itulah anehnya cinta!
  Gue harap Tuhan mendengar do'a gue dan mengabulkannya. Gue pengen jadi milik dia (meski harus nunggu dia putus dari ceweknya :p) dan gue juga berharap dia jadi jodoh gue. Amin. Kabulkanlah Ya Allah :)
  Didaerah tempat tinggal gue lagi hujan, nih. Sama kayak suasana hati gue saat ini. Yang mungkin bercampur galau, gundah, macem-macem deh. Tuhan, sampaikan padanya Bahwa aku sangat merindukan dirinya. Sampaikan pula padanya aku sangatlah mencintai dirinya :')
  Sabtu ini emang biasa-biasa aja apalagi bagi gue seorang jomblo. Setidaknya masih ada orang yang bisa ngehibur gue dirumah :D. Ada adek sepupu gue yang mirip Greyson Chance :p, ada Abang gue dan banyak lagi. Mereka bisa menghibur gue dan selalu ada buat gue :)
  Pembaca, gue rasa ini aja yang bisa gue sampein buat kalian semuanya. Sekian dari gue, Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa menjoin dan juga berikan komentar. Sampai Jumpa :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here