Monday, December 5, 2011

Kamar Gue ƪ(˘⌣˘)ʃ

   Hai semuanya! Kali ini gue akan ngePosting tentang Kamar Gue. Ini Kamar gue, tempat gue tidur, Istirahat, nulis puisi, bengong dan segala macemlah. Gue juga ada foto-foto yang memperlihatkan uniknya kamar gue :p. wkwk langsung diliat aja:


 Ini tempat tidur gue. Gambar sapi. Mooo


Ini Kantong Serbaguna yang memuat beberapa barang yang gue punya


 Ini Tempat CD dan segala tetek bengek lainnya ~


 Ini Koleksi Buku-buku gue, sebenernya koleksi buku gue lebih dari ini, yang lainnya ada di Kardus


 Ini barang-barang gue dan segala tetek bengeknya. Diliat-liat lucu juga :3


 Sama aja. Ini juga barang-barang gue, ada bando, parfum, dan segala tetek bengeknya. macem-macem deh


 Box-box yang tersusun rapi


 Ini tempat buat naro baju. Liat tuh ada Celana Jeans gue, Stripes Cardigan gue, dan baju nenek gue. Weleh-weleh-__-


Ini Backpack yang suka gue pake ke Sekolah. Isinya berat banget deh. Keren kan tas gue? :p




Berbagai macam poster didinding








Poster JB dimana-mana-__-

     Nah, ini Kamar gue. Gimana bagus gak? Agak berantakkan emang. Tapi sebenernya enak-enak aja sih kalo masuk kamar gue ini. Udaranya adem ayem karena pake AC. Abang gue aja sering numpang tidur lho dikamar gue saking enaknya kamar gue :p, tapi abang gue juga sering ngeberantakkin bed cover gue, sampe nenek gue jadi marah-marah-_-. Kamar gue sih termasuk mewah sederhana aja. Barang-barangnya juga biasa aja. Disini tempat gue merenung, tidur, belajar, dan segala macemlah. Sayang sih dikamar gue gak ada TVnya, tapi lumayan yekan masih punya kamar daripada gak.
    Hmm, apa lagi, nih? Bingung deh hahaha-__-. Segini aja deh. Sekian dari gue, Terimakasih. Jangan lupa berkunjung lagi, Join juga dan berikan komentar anda. Sampai Jumpa :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here