Friday, December 23, 2011

Galau karena dia-_-

   Hai semua! Kembali bersama pemilik blog ini, yap, siapa lagi kalo bukan gue? Gue emang cerewet banget ya, curhat terus di blog ini, tapi gapapa, biar lebih lega aja :D
   Sekolah gue, SMPN 10 Jakarta udah libur yaahh. Sebenernya hari ini terima Raport, tapi bokap gak bisa. Ya Allah, moga-moga aja Raport gue bagus deh, jangan ada merahnya, gue gak mau ngecewain orang yang sayang sama gue :'(. Gue bakal lebih rajin di Semester 2 ini, biar bisa Rangking lagi kayak SD dulu. Waktu SD gue itu rajin lho. Nyontek aja gak pernah (pernah tapi jarang :p). Tanya guru gue deh waktu SD gue jago banget sama pelajaran IPS dan Bahasa Indonesia. Sekarang sih boro-boro ye, yang ada males aje bawaanya-_-. Gue inget, waktu gue SD di Paskalis emang banyak orang yang suka menghina gue. Mungkin bagi mereka gue Idiot kali ya-_-.
   Setidaknya pas SD gue lebih rajin dan gue pengen kayak dulu lagi. Jadi anak rajin dan gak jerawatan kayak sekarang ini._.
   Baru berapa hari aja libur gue udah kangen banget sama dia (seseorang yang gue suka). Gue kangen dia, gue pengen liat mukanya, gue pengen liat suaranya, gue pengen liat senyumannya, gue pengen denger suaranya. Gue gak pernah lupa sama dia, gue selalu inget sama dia. Gue kangen dia, tapi dia gak kangen sama gue! Dia kangen sama ceweknya! Gue sakit hati, ya! Lo gak bisa ngerti perasaan gue, Boy :'(. Gue sering nangis karena lo, Boy. Lo gak sadar, lo udah sering bikin gue sakit hati! Gue gak seneng liat lo sama cewek lo! Kenapa? Gak seneng lo? Emang itulah kenyataan yang harus lo tau. Lo harus tau, rasa cinta gue lebih besar dari cewek lo itu. Suatu saat bakal gue buktiin siapa yang pantas berada dihatimu itu! ;)
   Fuck You Boy, you make me broken heart and you make me hurt :'(. You don't understand what I sense ! Jujur aja gue sakit hati, dan pastinya lo gak ngerti 'kan gimana perasaan gue dan apa yang gue rasain? Lo gak ngerti, gue udah tau itu jawabannya-_-. Lo gak ngerti jadi gue itu rasanya sakit banget. Lo gak bisa ngehargain dikit perasaan gue!
   Gue sayang sama lo, lo sayang sama dia. Pupus sudah harapanku selama ini. u,u. Begitu menyedihkannya jalan cintaku ini, harus melihat lo bersama dia :'(. Ya Allah, indahkanlah jalan cintaku ini. Jangan terus menerus aku menangis dan sakit hati karena dia :'(
   Gue gak boleh galau terus, mikirin dia bahkan gue gak boleh nangisin dia. Gue bakal tunjukkin, gue itu adalah cewek yang hebat! Pas masuk sekolah bakal gue tunjukkin dan gue buktiin! Kalo perlu gue harus dapet peringkat minimal 10 besar dikelas. Gue bakal wujudin mimpi gue selama ini, yaitu jadi bokinnya dia u,u
   Gue galau karena lo. Gue kangen banget sama lo, Boy! Lo harus tau, seharusnya yang lo pilih jadi bokin lo itu 'gue' bukan 'dia'! Suatu saat nanti lo bakal nyadarin hal itu dan milih gue! Gue sayang banget sama lo, gue sayang banget sama lo, Boy. Tiap hari gue selalu inget lo, gue gak pernah ngelupain lo. Gue suka semua tentang lo, walaupun menurut orang lain lo biasa aja. Gue nerima lo apa adanya. Dari hati gue, cinta gue tulus ke lo. Lo harus ngerti hal itu, kalo perlu catet noh dijidat lo! *saking sebelnye-_-*
   Pas banget deh kalo sekarang gue denger lagu Hate to Miss Someone. Tuh lagu emang diciptain penulis lagunya buat gue sama yang ngerasa nyatu dan cocok sama tuh lagu. I miss you smile...I miss your face...I need your hear...I need your hugs...in everynight....in everyday....like you want me to be :'(. Semoga lo tau, Boy, gue kangen banget sama lo. Kangen banget deh sumpah gak boong :')
   Gue yakin kok, suatu saat nanti, lo bakal jadi milik gue! Feeling gue bilang begitu. Moga-moga terkabul ya ^_^
   Sekian dari gue. Terimakasih. Postingan ini buat dia dan buat semua orang yang galau, kangen sama seseorang, Sakit Hati dan lain-lain. Sampai Jumpa Semuanya. Met Bobo yaww :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here