Sunday, December 25, 2011

My Heart for You

Ini aku yang gambar lho pake Lilin mainan :3

    Ini hatiku lho buat kamu (orang yang aku suka). Ini aku yang bikin pake lilin mainan. Tapi kamu gak ngerasain kan cinta aku? Karena kamu udah punya dia, orang yang kamu cinta, bukan aku. Yang aku rasakan cinta ini begitu menyakitkan. Aku sakit bila melihat kamu bersamanya. Aku cinta kamu, tapi kamu tak cinta aku, kamu cinta dia! Aku sakit hati karenamu. Aku ingin kamu menyudahi saja hubunganmu dengan dia. Karena aku tak mau melihat kau bersama orang lain, selain aku. Aku tau memang cinta gak harus memiliki, tapi melihat kamu sama dia itu rasanya sakit banget! Apalagi pas aku tau dan aku sadar, mencintai orang yang tidak mencintaiku itu adalah hal yang sangat menyakitkan! Coba kau bisa merasakan sakit yang telah aku rasa. Ngelupain kamu itu adalah hal yang tersulit didalam hidup aku. Kalau tau begini jadinya, coba aja aku gak kenal kamu deh dari pada aku sakit hati begini. Tapi, aku terlanjut terlalu mencintaimu! Aku kangen banget sama kamu, aku pengen bisa ngeliat kamu. Ngeliat kamu tersenyum kepadaku, tersenyum dan apa aja deh pokoknya semua itu kamu!
     Hahaha...gak jelas banget sih gue sumpah :p. Iseng-iseng aja bikin hati dari Lilin mainan ini. Gak begitu bagus memang hasilnya-_-. Cuma pengen curhat aja tentang perasaan gue sama orang yang gue suka. Sayang aja, cinta gue bertepuk sebelah tangan. Gue harap, suatu saat nanti dia bakal cinta sama gue dan jadi milik gue, Amin. Segini aja, ya! Sekian dari gue. Terimakasih telah berkunjung ke blog gue dan Sampai Jumpa :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here