Saturday, December 17, 2011

Life is......

  Hai semuanya! Gimana nih kabarnya? Udah bangun tidur belom, malu ah sama umur masa jam segini belom bangun tidur-_- hahaha. Pasti udah dong. Kalo gue setiap Sabtu kan libur jadi gue mengisi Sabtu salah satunya dengan menulis postingan :D
  Kali ini gue bakal ngeposting tentang hidup. Hidup itu...menurut gue adalah Perbuatan yang pernah dilakuin seseorang dibumi, panjangnya waktu seseorang hidup dibumi dan lain-lain. 
  Gue sadar kadang gue suka ngegunain waktu dengan sia-sia. Gue sadar banget gue tuh suka banget ngelakuin hal yang gak penting dan gaje :p. Dan dosa yang gue bikin mungkin udah bertumpuk-tumpuk-_-. 
  Kadang gue suka mikirin masa lalu. Jujur aja, masa lalu gue gak begitu bagus. Kenapa? Rahasia. Gue gak bisa tulis disini atau bilang kesiapapun! Udah deh, gak usah mikirin masa lalu, pikirin aja masa sekarang. Hidup tuh liatnya kedepan, bukan kebelakang! Masa lalu gak perlu diingat-ingat kecuali kalo masa lalu lo itu bagus dan indah.
  Waktu itu berjalan dengan cepat. Kalo gak percaya kalian rasakan aja sendiri. Gue ngerasa waktu tuh cepat. Karena sebentar lagi akan memasuki tahun 2012, setidaknya kan gak lama lagi bakal ganti tahun. Gue berharap tahun depan bakal lebih baik dari tahun yang sekarang ini, buat gue juga buat kalian semua =))
  Berubahlah buat lebih baik. Inget, kita gak tau kapan kita bakal meninggal. Tobatlah sekarang juga. Karena gue ngerasa gue udah banyak salah dan juga dosa. Memang susah buat berubah, gue pun begitu. Apalagi tahun depan, perilaku kita harus lebih baik daripada sebelumnya. Pasti bisa. Usaha dan berdoa'lah! Ini dilakukan agar hidup yang kita jalani lebih 'berarti dan juga 'berguna' buat di akhirat nanti.
   Jangan sia-siakan waktu dihidup ini. Pergunakanlah waktu dengan sebaik-baiknya. Buat kebaikan pastinya :)
   Hidup itu berarti kok. Jangan menganggap hidup lo buruk. Jalani aja hidup ini dengan tenang dan dibawa senang aja deh hidup ini. Hidup itu indah kok bila kita mensyukurinya :)
   Yaaa...gue rasa itu aja yang pengen gue sampein buat kalian semuanya. Sekian dari gue. Semoga apa yang gue buat ini bermanfaat buat kalian semua. Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa Join dan berikan komentar. Sampai Jumpa :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here