Monday, December 26, 2011

My Heart Says...

Sunnyyy.....wohohohoho Sunnyyy....:p





So Sweet, deh :3 coba ini gue sama dia *ngayal tingkat dewa!-_-

     Gue pengen orang yang gue suka bisa nyukain gue. Gue pengen dia bisa ngisi hari-hari dihidup gue ini. Gue pengen dia bisa ngertiin perasaan gue dan gak nyakitin hati gue. Gue sakit ngeliat orang yang gue suka udah punya cewek yang sangat dia sayang. Apalagi kalo ngeliat mereka berduaan, patah deh hati gue-_-. Gue harus rela, walau gue sebenernya gak rela, ngeliat mereka bersatu dan bersama. Jujur aja gue tuh gak suka meliat mereka berdua! Gue gak mau orang yang gue suka jadi milik orang lain. Kalaupun dia gak jadi milik gue, setidaknya dia gak punya pacar atau Jomblo. Tapi sayang aja orang yang gue suka udah punya cewek lain dan itu bukan gue, tapi bukan akuuuu wuooohhooooo-_-. Gue kadang mikir, kenapa orang yang gue suka bukan jadi milik gue aja? Kenapa dia gak suka sama gue? Apa salah gue sama dia? Kenapa gue harus dibuat sakit hati olehnya? Sebesar apa salah gue sama dia? Gue sayang dia, sangat sayang dia. Tapi kenapa, sih, orang yang gue suka gak nyukain gue? Sejelek itukah gue dimata dia? Gue jerawatan, iya bener! Gue bukan tipe dia? Mungkin! Asal dia tau, perasaan gue ke dia tuh tulus. Dan rasa cinta gue ke dia tuh melebihi pacarnya, dalam arti cinta dia ke pacarnya sederajatlah sama perasaan gue ke dia-_-. Gue ngerasa Tuhan tuh gak adil. Kenapa orang yang sanget, sangat gue cinta bukan suka sama gue aja? Padahal rasa gue tulus ke dia, padahal gue lebih mampu buat setia sama gue. Mungkin ini memang jalan takdirku, mengagumi tanpa dicintai :'(. Mungkin ini takdir gue, mungkin Tuhan gak mau gue bersatu sama dia :'(. Atau memang sekarang belum saatnya gue bisa jadi milik dia, mungkin suatu saat nanti gue bisa jadi milik dia, seutuhnya, setulus hatinya. Gue percaya, apa yang direncanakan Tuhan, itu yang terbaik buat gue! Rasanya patah hati tuh emang menyakitkan banget. Bagi kalian yang pernah patah hati, pasti tau rasanya patah hati tuh kayak gimana. Semua orang yang patah hati pasti mencoba untuk bangkit dari keterpurukan dan juga mencoba untuk move on dan juga ngelupain orang yang disukai. Emang susah, bahkan lama banget kalo kita bisa Move On, bangkit lagi dan ngelupain seseorang. Butuh waktu lama, bahkan bertahun-tahun-_-, gue pun begitu. Ya Allah, aku cinta dia. Aku ingin dia jadi milikku. Aku janji gak bakal bikin dia sakit hati dan aku juga akan setia kepada dia. Aku bersungguh-sungguh. Aku gak bisa ngelupain dia-_-. Gue pengen dia jadi kisah indah dalam kisah cinta gue, gue pengen hari-hari gue diwarnai dengan dia. Tapi, mungkin gak, ya? Hanya Allah yang tau, gue pun cuma bisa pasrah, pasrah sama Allah._. 
     Semuanya, segini aja, ya! Ini cuma tentang kata hati gue. Gue luapin semua disini, karena gue sungguh sakit hati! Maaf ya kalo rada-rada bawel :p. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here