Friday, December 16, 2011

This Friday

   Hai semuanya! Kembali lagi bersama gue, sang pemilik blog :p. Happy reading and happy blogging (y).
   Lega rasannya hari ini udah abis UAS, tapi emang sebagian ada yang dibawah KKM-_-, terus kejar Nilai, Cindy! Biar jadi yang terbaik dikelas!
   Gue bersyukur banget sama Kakak Kelas yang sebangku gue selama UAS. Orangnya baik sama gue. Namanya Kak Salsabilla, nama lengkapnya gak tau deh siapa. Dia pastinya ceweklah masa nama Salsabilla cowok._.
   Ulangan hari ini PLKJ sama SBK. PLKJ gue rasa soalnya biasa-biasa aja. Kalo SBK lumayan deh. Pas ngerjain soal-soal juga agak kejer-kejeran sama waktu, untung aja keiisi semua.
   Pulang sekolah, gue gak langsung pulang. Tapi gue remedial IPA dulu di kelas gue tentunya. Abis itu gue baru pulang. Gue kembali sakit hati pas ngeliat mereka berdua pulang bareng. Sakit banget deh hati gue :')
   Sebenernya hari ini ada Renang di Ancol (dari sekolah) buat kelas VII, VIII dan IX. Gue gak ikut karena kurang sehat. Jadi lebih baik gue dirumah aja deh buat istirahat. Lagian ngapain gue ikut kalo gak ngapa-ngapain dan capeklah kalo ikut. Padahal Kak Salsa udah bilang biar gue ikut aja, tapi gue gak ikut karena kurang sehat, maaf ya Kak Salsa :)
   Baru sebagian nilai UAS aja yang dikasih tau. Belom semuanya. Semoga aja gak begitu jelek :p. Semoga bagus-bagus deh nilai UAS gue dan harus diatas KKM (kalo tidak terpaksa harus remedial-_-"). Dan nilai Raport gue semoga gak mengecewakan bila saatnya dibagikan nanti =D
   Segini aja ya yang pengen gue sampein. Buru-buru nulis karena Adek Sepupu gue, Egi, pengin maen Kompi juga :p (menyusahkan, tapi gak apa-apa deh gantian sebagai orang yang baik hati :D). Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here