Saturday, December 24, 2011

My Hope (˘ʃƪ˘)

Tuhan...
Kabulkanlah satu pintaku ini
Aku ingin dia menjadi milikku
Tuhan jadikanlah harapanku selama ini...
Terkabul dengan nyata...
Kabulkanlah harapanku ini...Tuhan
Aku yakin cintaku hanyalah untuknya
Hanya dia satu-satunya cinta yang ada dihatiku
Jadikanlah ia jodohku untuk selamanya
Aku pasti akan menjaga dia bila ia bersamaku suatu saat nanti
Aku tak akan mengecewakan dia...Tuhan
Aku ingin mengukir senyumannya karena diriku...
Aku ingin dia mencintaiku
Tak pernah aku melupakan dia
Tuhan...
Mungkin aku tak pantas untuk dia
Aku memang bukan segala-galanya untuk dia
Kabulkanlah satu harapanku ini
God graciously ..
Just for this time only
This is just a piece of the story
About a My Hope  ʃƪ˘)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here