Tuesday, December 27, 2011

Menjelang tahun baru

  Hai semuanya! Gue lagi pengen bikin curhatan, nih. Dibaca-dibaca mari mari :P
  Menjelang tahun baru, gue pengen nuli postingan lagi, biar makin banyak gitu :D.
  Menjelang tahun baru kayaknya gue lagi sering pergi nih :D. Gak jauh-jauh, palingan ke ITC, sebenernya tadi gue ke Rumah Sakit, buat meriksa apa, ya? Rahasia deh! HaHaHa yang jelas gak boleh gue bilang disnini karena ini sifatnya privasi.
  Gak terasa banget ya emang, udah mau tahun baru aja. Padahal gue ngerasa tahun baru tuh kayak baru kemarena aja rasanya. 
  Gue berharap, tahun 2012 nanti bakal lebih bagus daripada tahun ini. Emang cukup banyak hal-hal sial yang gue dapet pas tahun ini. Gak tau mungkin emang belom beruntung aja kali, ya! Semoga ditahun 2012 nanti gue banyak mendapatkan keberuntungan, ada orang yang mencintai gue apa adanya, terus juga berubah sikap. Tidur dikelas, gak ngerjain tugas dan hal-hal jelek yang ada didalam diri gue, bakal gue ilangin. Gue bakal tunjukkin sama semua orang. Dan gue juga berharap biar semua jerawat gue bisa ilang tanpa bekas, supaya muka ini mulus, bersih dan pastinya lebih cantik (percaya aja, sebenerrnya gue gak jelek kok, gue sebenernya gue cakep kok).
   Eh, iya. Lanjut deh bersok -besok aja :D. Sekian, Thanks dan Sampai Jumpa :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here